Kamis, 03 Maret 2011

jika aku bilang aku tidak sedih betapa munafiknya aku
jika aku berkata kehilanganmu bagai kehilangan sehelai rambut betapa berdustanya aku
aku hanya mencoba kuat
aku mencoba kembali hadirkan senyum itu
tapi tak dapat lagi
aku hanya bagaikan anjing yang ingin menjadi kucing
sama seperti halnya aku yang ingin menjadi kekasihmu lagi
ketika air mata ini mulai menetes
aku sadar betapa berartinya kau dalam hatiku
ketika aku termenung dalam lamunanku sendiri
aku tau, aku kehilangan hidupku
ketika aku tersenyum di tengah isak tangis
aku tau betapa bodohnya aku mencoba tegar
aku akan tertawa kelak, jika kau bersamaku
aku akan tersenyum lebar jika kau genggam tanganku
aku kan berlari bahagia kelak jika kau jadi pendampingku
jika nanti aku telah menghilang selamanya
aku berjanji, permintaan pertamaku disana adalah KAU, mrt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar