Selasa, 15 Maret 2011

DIE-ARY !!

Di saat semua orang seneng kenapa gue nggak? Disaat semuanya ketawa kenapa gue nggak? Kenapa gue selalu punya musuh di mana aja gue ada. Gue selalu yang namanya ngerasain ditinggal temen, sahabat, pacar. Dilupain, di khianatin, di selingkuhin, di tinggal, di musuhin. Tk, gue punya banyak musuh gara gara gue paling pinter di tk. Semuanya iri gara gara guru lebih perhatian sama gue. Waktu gue suka sama cowo tetangga gue, sekarang gue di tinggal entah kemana. Kabar terakhir dia pindah ke luar negri. Waktu gue sd sejemputan musuhin gue kecuali kakak kelas gue faris, dia paling baik. Walaupun akhirnya dia juga jadi ikutan ngebenci gue. Mulai dari gue di taroh di bangku paling belakang, nggak dikasih tempat duduk, di tinggal jemputan, di dorong dari jemputan jalan, di umpetin tasnya. Waktu gue les bahasa inggris juga sama, gue di musuhin , di kerjain, ban sepeda di gembosin, tas di lempar. Waktu dirumah gue juga, gue di musuhin sama tetangga dibilang anak setan. Nggak punya temen. Nggak cuman sampe situ waktu gue punya pacar sd, pacar gue di rebut sahabat gue sendiri. Gue dimusuhin juga. Di khianatin temen sendiri. Smp gue culun, jarang ada yang mau temenan sama gue. Gue harus duduk sama temen sekelas gue yang gendut, dekil, bau ketek. Waktu kelas 2 gue udah mulai punya banyak temen. Tapi disini awal gue di musuhin 1 angkatan. Gara gara pacar gue waktu itu mantan sahabat gue. Di papan tulis ada tulisan ‘galuh jablay,perek, tmt, ‘ sampah sekelas ada di meja gue, buku catetan gue di coret-coret, gue nggak punya temen duduk di bangku paling depan . gabisa nyontek, gue kalo ke kantin di tabrak tabrak, temen gue waktu itu cuman aan, dan sekarang aan udah ninggalin gue selamanya dia udah tenang di surga, waktu kelas 3 gue udah punya temen, gue cuman sakit hati waktu ulang tahun gue hancur sama mantan gue, kelas 1 sma gue berantem sama kakak kelas complicated sama pacar gue, gue di kata katain di twitter, facebook, terserah dialah, sekarang detik ini hari ini gue kehilangan orang yang gue sayang ! orang yang gue bela selama ini. Gue sekarang ngerasa nggak punya siapa siapa. Keluarga? Terakhir nyokap bilang kalo dia nggak bangga punya anak gue, dia selalu bangga sama ade gue. Apa apa ade gue. Gue cuman bisa nangis sendiri, nggak punya temen, jalan sendiri, nggak ada yang mau nemenin. Gue selalu kaya gini dari gue kecil sampe sekarang. Mungkin gue pernah bahagia seneng seneng tapi semua bener bener sifatnya sementara. Dan sekarang? Totally, I’M SO HURT FOR THIS TIME ! BECAUSE MY BOY, FAMILY, FRIENDS, BEST FRIENDS !! THANKS A LOT, I THINK I CAN’T LIFE WITHOUT YOU, BUT I KNOW YOU ARE NOT MY OKSIGEN ! AND I NEVER DIE WITHOUT YOU ALL !!

SEE ! WHO THE PERFECT ? AHA ? YOU CAN JUDGE ME WITH YOUR ARGUMENT NOW, BUT SOMEDAY, YOUR ARGUMENT WANNA KILL YOU ! AND I JUST SEE YOU AT THE CORNER!

I WANT SEE YOU DIE MY SPECIAL !! LOVE YOU ALL !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar